RITME – Sebagai bentuk pelayanan terhadap nasabah. Bank Lampung langsung gerak cepat merespon kabar hilangnya saldo milik nasabah di KCP Kedaton.
Untuk diketahui,sebelumnya sebagaimana dilansir dari media online, satu nasabah bank Lampung merasa kehilangan saldo direkeningnya usai mengurus M Banking yang di blokir di KCP Kedaton.
Merespon hal tersebut, Humas Bank Lampung, Edo Lazuardi menyebut keamanan dan kenyamanan nasabah adalah perioritas utama bagi bank Lampung. Untuk itu, bank Lampung sudah membentuk tim investigasi dan telah membawa hal ini ke ranah Aparat Penegak Hukum (APH).
“Kita sudah membentuk tim investigasi mas, dan saat ini sudah di ranah APH. Jika terbukti kita akan dorong APH untuk di pidanakan,” kata dia saat di hubungi Selasa (21/5/2024).
Dia pun menyebut, Bank Lampung sendiri, berkomitmen kuat terkait dengan kemanan uang yang disimpan oleh nasabah.(*)