Rohman Mantap Maju Caleg DPRD Pesawaran Dapil 6 Dari Partai Demokrat

PESAWARAN(SB) – Salah satu Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari dapil 6 Kabupaten Pesawaran yang meliputi Kecamatan Way Lima, Kedondong dan Way Khilau, Rohman menjatuhkan pilihannya di Partai Demokrat, padahal selama ini Rohman dikenal sebagai politisi Partai Hanura Pesawaran.

Saat ditemui oleh wartawan saungberita.com, Kamis(15/06/2023), Rohman mengungkapkan alasannya bergabung di Partai Demokrat dan maju nyaleg di Dapil 6.

“Saya memilih Partai Demokrat karena saya melihat Partai Demokrat masih melekat di hati masyarakat khususnya Kabupaten Pesawaran, terlebih Partai Demokrat konsisten memperjuangkan kepentingan rakyat,” Beber Rohman yang akrab disapa Oman.

“Masuknya saya di Partai Demokrat ini tidak terlepas dari peran penting sahabat saya, H. Arisandi Dharma Putra Ketua DPC Partai Demokrat yang juga Calon Bupati Kabupaten Pesawaran Tahun 2024, saya siap berjuang bersama beliau di Partai Demokrat,” Tegas Oman.

Oman sebelumnya merupakan politisi Partai Hanura, Anggota DPRD fraksi Hanura Pesawaran, dan terbaru Rohman menjatuhkan pilihannya di Partai Demokrat dan mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD Pesawaran dapil 6 dari Partai Demokrat. (Re)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *