41 Anak Yatim Piatu Way Muli Induk, Mendapat Santunan dari PT MFA dan PT RKM

LAMPUNG SELATAN – PT Mina Fajar Abadi (MFA) Cabang Lampung dan PT Rajabasa Kedaton Makmur (RKM) Lampung Selatan, memberikan santunan 41 anak yatim piatu di kantor Desa Way Muli Induk, Kecamtan Rajabasa, Kabupaten Lampung Selatan.

Dalam sambutannya, General Manager (GM) PT Mina Fajar Abadi (MFA) Cabang Lampung Guruh Anggono mengatakan, pemberian tali asih kepada anak yatim piatu sebagai bentuk kepedulian PT MFA dan PT RKM.

Bacaan Lainnya

“Pada hari ini kami bersama PT RKM menyalurkan CSR dalam bentuk tali asih kepada 14 anak yatim piatu yang ada di Desa Waymuli Kecamatan Rajabasa,” ujarnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, bahwa proyek pengaman pantai (Breakwater) baru berjalan, namun kepedulian terhadap masyarakat selalu diutamakan untuk kepentingan umum.

“Kita peduli kepada anak-anak dan masyarakat yang ada di Desa Waymuli ini, tentunya ini tidak terlepas sebagai bentuk kepedulian perusahaan yang sedang berjalan dalam pembangunan pengaman pantai (Breakwater),” kata Guruh.

“Mudah-mudahan adanya dengan kedatangan bapak dan ibu disini dapat memudahkan pekerjaan kami. Kami selaku pelaksana proyek breakwater dipantai Way Muli Induk ini tentunya sangat mengharapkan adanya dukungan dari semua pihak khususnya masyarakat desa Way Mluli Induk ini,” katanya.

Sementara, Perwakilan PT RKM Dadang, mengatakan, pihaknya mengucapkan terimakasih banyak kepada aparatur desa yang telah memfasilitasi kegiatan ini.

“Terima kasih kepada Kades Waymuli Induk dalam hal ini Bapak Suryana beserta Jajarannya, tentunya kita harus mempethatikan anak yatim piatu, dengan menyampaikan titipan itu, yang bertujuan mengharapkan Ridho Allah SWT,” katanya.

Sedangkan Kepala Desa Way Muli Induk Suryana mengucapkan terima kasih kepada PT Mina Fajar Abadi dan PT RKM atas kepedulian perusahaan terhadap warganya.

“Mudah-mudahan apa yang telah diberikan bisa bermanfaat, semoga pula anak-anak yang hadir disini dapat menjadi anak yang berbakti dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” Ucapnya.

“Dengan adanya proyek Breakwater ini mohon do’a dan dukungannya, terutama dari masyarakat saya desa Way Muli Induk, mudahan-mudahan proyek ini bisa berjalan sukses dan lancar sesuai harapan kita bersama,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *