Ini Perolehan Medali Emas Kontingen Lampung Hari Ini

JABAR – Hari keempat Festival Olah Raga Nasional (Fornas) memberikan rasa optimistis kembali kepada kontingen KORMI Lampung yang saat ini menjadi salah satu kontestan pesta olahraga masyarakat Indonesia ke VII di bandung Jawa Barat itu.

Ketua KORMI Lampung, Anshori Djausal mengatakan bahwa hari ini sangat menggembirakan apa yang dicapai para pegiat olahraga Lampung.

“Alhamdulillah kami menambah empat medali emas hari ini. Saya tentu sangat mengapresiasi kerja keras kawan-kawan induk organisasi olahraga (inorga) yang sama sekali tidak mengendorkan semangat, tetapi justru terpacu untuk menunjukkan yang terbaik,” kata dia disela mengunjungi beberapa venue pertandingan di Komplek Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (6/7/2023).

Empat medali emas tambahan itu berasal dari Indonesia Taekwondo Fun (ITF) 2 medali Emas dan 1 Perunggu, Komunitas Indonesia Skateboard (KIS) 1 Emas dan 1 perak, Aliansi Kungfu Indonesia (AKTI) 1 Emas dan 2 Perak. Beberapa medali lainnya masih dalam perhitungan.

Lampung pada perolehan hingga hari ketiga, Rabu kemarin, 22 Emas, 12 Perak dan 16 Perunggu.

“Jika ditambah dengan perolehan hari ini, maka Lampung memiliki 24 medali Emas. Dan kita masih kita tunggu berapa penambahan medali perak dan perunggu hari ini. Semoga masih dalam lingkaran lima besar,” kata dia. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *