Spirit Baru, Jingle We Bridge The Nation Menggema

LAMPUNG SELATAN – Bertepatan dengan acara puncak HUT ke 51 pada Jumat (3/5) malam kemarin yang mengangkat tema “Innovate to Elevate”, ASDP secara resmi meluncurkan jingle korporat dengan judul “We Bridge The Nation.” Peluncuran jingle korporat ini turut menjadi milestone baru bagi perjalanan transformasi ASDP yang telah dilakukan sejak enam tahun lalu.

Shelvy mengungkapkan rasa syukur dan antusiasmenya atas peluncuran jingle korporat yang nantinya akan diperdengarkan secara luas sehingga akan menggema di seluruh kapal dan pelabuhan ASDP ini.

“Kami sangat bersyukur karena pada penyelenggaraan acara puncak HUT ke-51 kemarin menjadi momentum yang tepat untuk meluncurkan jingle baru ASDP yang berjudul ‘We Bridge The Nation’. Dengan hadirnya jingle ini tidak hanya menjadi penyemangat bagi seluruh Ferizyan ASDP, tetapi juga diharapkan dapat meningkatkan brand awareness masyarakat Indonesia yang kami layani dalam menjelajahi Nusantara dengan layanan kapal penyeberangan,” ujar Shelvy.

Menurut Shelvy, lebih dari sekadar jingle, “We Bridge The Nation” merupakan representasi spirit dan harapan baru ASDP untuk menjadi perusahaan yang lebih maju, besar, dan berkembang dengan kualitas yang baik dan berkelanjutan. Hal ini sejalan dengan milestone ASDP dalam bertransformasi dan memperkuat budaya kerja yang transformatif dan semakin profesional.

Semangat dalam jingle ini juga terinspirasi dari komitmen ASDP untuk menghubungkan berbagai pulau di Indonesia dan mempermudah aksesibilitas bagi masyarakat. Liriknya yang penuh semangat dan melodinya yang catchy diharapkan dapat memotivasi masyarakat untuk bepergian dan menjelajahi keindahan alam Indonesia.

“Melalui jingle ini, kami ingin menyampaikan pesan bahwa ASDP selalu hadir untuk membantu masyarakat menjelajahi Nusantara dengan mudah, aman, dan nyaman,” jelas Shelvy. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *